Kamis, 02 September 2010

STICKERS: Seven Two Is Care Kind coolER claSs .. ♥ 7.2 SMPN 1 BEKASI :)

Hai teman-teman baru buat blog nih. Langsung nge-post aja deh.. hehe.. bingung nih mau nge-post apa ya.. I want to tell about my Friend,, saya murid smpn1 bekasi.. kelas saya di 7.2 nama sebutannya sih STICKERS.. singkatannya STICKERS: Seven Two Is Care Kind coolER claSs .. sekarang saya kenalkan teman-teman saya. kalo bahasa inggrisnya sih " I Want To Tell About My Friend" asik deh.. hehe.. kita mulai dari abjad apa jabatan ya? kayaknya enaknya dari abjad deh.. hehe  okay the  First wali kelasnya 7.2 atau ngga BAPAK nya 7.2 yaitu Bapak ASEP Suryana. beliau orangnya baik banget... hehe.. aduh jadi kebanyakan ketawa.. oke kita mulai dari abjad aja. First...
1. Almaz Nurfajri
2. Annisa Dwida S.P.
3. Astrid Fernanda
4. Bariza Khoirul Humam
5. Cindy Agatha
6. Dandy Haryo
7. Dhany Septian (Cowo yg pertama kali bikin gue nangis,Gue benci lo!)
8. Diana Clarita
9. Dhiya'ah Syarkiyah (Maaf kalo tulisannya salah)
10.Doni Pratama
11. Fauzan Azhima
12. Fazria Ayuandina
13. Fitri Dwi Susanti (hehe gue itu)
14. Hadian Ruliiana
15. Hana Fitriansa (sahabat)
16. Isnaini Rahmawati
17. Jodi Noor
18. Ketut Aryadi
19. Maudhira Anindhita (sahabat)
20. Muhammad Aditya (Kalas)
21. Muhammad Jusuf
22. Mutiara Salma
23. Nita Ayu Dwiyanti
24. Pradya Puruhitasari
25. Radhitya Abiyoga
26. Sarah Aulia
27. Savira Rahmafrida
28. Stella Clarisa
29. Syafira Amalia (sahabat)
30. Syalintia Rifani Dita
31. Tomi Sandi
32. Utari Siswandari
33. Vega Fitra Agnefo (Satu-satunya sahabat cowo. Hem jangan mikir yg aneh aneh ya!)


Udah dulu ya, cape ngetik nih. Assalamualaikum wr wb. :)

0 komentar:

Posting Komentar